Minggu, 26 Juli 2009

PUNISHER II

Punsher II

fanart-wallpaper-punisher2a

     Punisher versi terbaru telah keluar, dirilis pada tanggal 5 Desember 2008 lalu. Bagi Anda yang belum menonton Punisher versi terbaru ini, saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai sequelnya terdahulu. Punisher yang dirilis pada 2004 (dibintangi Thomas Jane) menurut saya tampaknya masih kurang sangar dan kejam (tidak sesuai dengan nama julukannya). Masih lebih extreme keras Punisher yang dirilis pada versi video gamenya (PS2).

     Melihat kekurangan itu, sepertinya Sutradara Lexi Alexander ingin menutup hal ini. Punisher yang terbaru ini diadaptasi dari game Punisher Game (PS2) yang cukup brutal dan sadis. Film ini full non-stop menampilkan berbagai adegan kekerasan dan kekejaman dari awal hingga akhir film. Bagi yang senang main game Punisher tersebut, wajib menonton film ini. Pada film ini juga dimunculkan tokoh musuh baru bernama Jigsaw.

     Bagi Anda para penggemar film action penuh baku hantam dan darah, tampaknya film ini bisa jadi pilihan. Sosok Ray Stevenson tampak cukup mewakili sosok Punisher yang “ideal” dibanding para Punisher zaman dulu (Dolph Lungdren  dan Thomas Jane) diharapkan dapat memuaskan dahaga para penggemar Punisher.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Punisher2 War Zone (2008) BDRIP XviD-Larceny

Size : 697.85 MB

DOWNLOAD

SUBTITLE

2 Comments:

azumi mengatakan...

keren punishernya....!!!!!!

Wiranata Ruki mengatakan...

Yap,,, keren banget!! ^^

Posting Komentar

 
Wiranata Ruki BLOG!!! (^^'). Template Design By: SkinCorner